Personal blog. Keep to be a silent reader. No bullying !

Friday 18 August 2017
Berlangganan

Dalam Diamku.

Adakah hal yang lebih menyakitkan dari cinta bertepuk sebelah tangan?
Ya, ada.
Cinta dalam diam.
Cinta dalam hati.
Cinta yang tak sanggup tuk diucap.

Sekuat tenaga menahan 'emosi' cinta yang kian hari menatap namanya kian melemah hati ini. Melankolis.
Meluapkan dalam deraian.
Sesak didada.
Pilu di rindu.
Rindu tak bertuan.

Maafkan aku yang sebagai manusia biasa, yang tak bisa melepaskan rasa.
Maafkan aku yang selalu bertahan pada ketidakmampuanku.
Imanku lemah sebagai perempuan.
Maafkan.
Maafkan aku.

Sebagaimana menjalani takdir, sekali lagi untuk kedua kalinya aku akan menahan sebelum aku menemukan seseorang yang akan lebih menguatkanku.

Yang mencintai dan menunggumu,
Aku.

Jakarta, 18 Agustus 2017.